Diberdayakan oleh Blogger.

ok, ada sesuatu kah?, padahal sih ane mau flirting2 dikit.

ok, ada sesuatu kah?, padahal sih ane mau flirting2 dikit.
ane ngiranya apakah dia tiba2 jd speechless gt karena englishnya blm begitu fluent, atau mungkin dari jarak waktu ane balesnya kelamaan (ane juga sibuk soalnya), atau maybe cm niat sekedar nanya2 gitu aja lalu selesai? gmn??.

FYI: kebetulan ane jg study ttg kaum Turkic (asia tengah), dan sejak itu ane jd penasaran dan highly interested dg cewek2nya macem uzbek, uyghur, turkmenistan, dsb, menarik aja, secara beheave, kultur, and looking. jd jujur ane rada grogi pas ngobrol dengannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul ok, ada sesuatu kah?, padahal sih ane mau flirting2 dikit.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://nitaa4.blogspot.com/2013/07/ok-ada-sesuatu-kah-padahal-sih-ane-mau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "ok, ada sesuatu kah?, padahal sih ane mau flirting2 dikit."

Posting Komentar